Jumat, 10 April 2009

Puisi Tuhan........

Tuhan,dalam sendiri ku sebut Namamu
Tuhan,dalam sendiri kucari diriku
Tuhan,dalam sendiri ku renungkan hidupku
Tuhan,dalam sendiri ku baca pikiranku
Tuhan,dalam sendiri ku telaah jalan hidupku
Tuhan,dalam sendiri kucari makna hidupku

Tuhan,aku tersandung batu kehidupan
Tuhan,aku tersejerat jaring kehidupan
Tuhan,aku terjatuh dan terbelenggu problematika kehidupan

Tuhan,aku ingin kembali Pada-Mu
Walau keluh lidah ini menyebut nama-MU
Walau tersengal-sengal nafas ini
walau gemetar hati ini
Tuhan,aku tak bisa lepas dari dekapan-Mu
Tuhan,aku remuk redam dalam Nama-Mu

Tuhan,dalam sendiri ku bersimpuh di hadapan-Mu
Tuhan,kini aku mengadu pada-Mu
Tuhan,kini aku utarakan apa mauku
Tuhan,kini aku senadungkan getaran jiwaku
Tuhan,kini aku lantunkan bait-bait nafasku
Tuhan,kini aku dendangkan lagu cintaku
Tuhan,aku tak bisa berucap lagi

Tuhan,............ dalam rindu kusebut nama-MU

Tidak ada komentar:

KELAS 4A DIMASA PANDEMI

Kondisi pandemi yang hampir satu tahun ini menyebabkan pembelajaran dilakukan 100 % melalui daring. Anak-anak hanya bisa bertemu gurunya mel...