Selasa, 27 Maret 2018

ADA MASANYA


SAAT MASIH ANAK-ANAK BERKUMPUL BERSAMA

Ada saatnya, ada masanya untuk tumbuh dan berkembang sesuai dengan kondisi masing-masing. Seperti ilah ketika anak-anak masih kecil, mereka sangat memikat hati, tiada hari untuk senantiasa mengingatnya, apa yang ia minta selama kita punya akan diupayakan. Ya......anak-anak adalah sesuatu yang luar biasa bagi orang tua. Mereka merupakan harapan yang senantiasa memberi semangat untuk menjalani hari-hari dengan penuh suka cita.

Inilah masanya saat anak-anak dalam masa pertumbuhan. wajah-wajah ceria senantiasa menghiasi mereka, bermain bersama, meskipun kadang suara tangis terdengar karena rasa usil dari salah satu dari merka karena sesutu hal yang bersifat sementara, sesudah itu merekapun tertawa bersama. Inilah masanya yang tidak akan terhapus oleh hal-hal yang semestinaya bukan prinsip. Mereka adalah pengikat hati yang tak akan terpisahkan oleh apapun, karena dalam diri mereka da darah yang mengalir dari ayah dan ibunya.

Orang tua semestinya berfikir ulang bila melakukan hal-hal yang dapat mencederai jiwa dan perasaan mereka, mereka membutuhkan sentuhan cinta yang tiada batas, karena dengan cinta itulah mereka tumbh dengan positif. Inilah saat-saat yang semestinya menjadi kaca benggala bagi orang tua untuk masa depan mereka. 

Memang sesuatu pasti ada masanya, ada waktunya bagi merka untuk meninggalkan orang tua menuju kehidupan pribadinya, tapi bukan berarti mereka terpisah secara kekeluargaan, mereka terikat oleh kekeluargaan. Dengan cinta mereka akan merasa da ikatan batin dari buah cinta itu sendiri.


Tidak ada komentar: