Rabu, 30 Desember 2009

Kepulangan Bapak Bangsa Di Akhir Tahun 2009

Innanillahi Wa Ina Ilaihi Rajiun

Di akhir penghujung tahun 2009 ini kita di ingatkan oleh Sang Pencipta bahwa siapun dia akan kembali Kepada-Nya,tak peduli siapa ia,apa jabatannya,apa kedudukannya,keturunan siapa ia,pasti akan kembali pada Yang Maha Menghendaki.
Abdurrahman Wahid,sosok yang penuh kontraversial, ia sebagai guru bangsa,bapak bangsa, telah kembali keharibaan Sang Pencipta pada hari Rabu sekitar pukul 16.25 WIB di rumah sakit Jakarta. Ini pelajaran yang sangat berharga bagi kita untuk berintropeksi bernegara,berbangsa dan bertanah air, bahwa di dunia ini tiada yang abadi,Gus Dur telah banyak memberi pelajaran kepada kita bagaimana berdemokrasi,bagaimana berbeda pendapat dan menghormati perpedaan ini.
Selamat jalan Gus...., semoga apa yang engkau cita-citakan akan dilanjutkan oleh generasi yang akan datang dan dapat terwujud sebagaimana yang engkau harapkan. Terima ksih yang sedalam-dalamnya Gus untuk mu dari kami semua.
Semua yang berasal dari tanah akan kembali ketanah
Semua yang berasal dari Dia akan kembali kepada-Nya
Semua dari kita tanpa kecuali akan kembali pada-Nya

Tidak ada komentar:

KELAS 4A DIMASA PANDEMI

Kondisi pandemi yang hampir satu tahun ini menyebabkan pembelajaran dilakukan 100 % melalui daring. Anak-anak hanya bisa bertemu gurunya mel...