Rabu, 22 Maret 2017

MEMPERINGATI HARI PEDULI SAMPAH NASIONAL DI PANTAI KENJERAN




Dalam rangka memperingati hari peduli sampah nasional yang diadakan oleh pemerintah Propinsi Jawa Timur pada tanggal 23 Pebruari 2017 yang dihadiri oleh Wapres Jusuf Kala ini juga dikuti oleh SDN Tanah Kalikedinding I-251 Surabaya. Kegiatan ini memberikan wawasan betapa indahnya suatu tempat bila dapat mengolah sampah dengan baik, tempat kelihatan bersih, asri dan menyenangkan. inilah yang dilakukan dalam peringatan hari Peduli sampah Nasioanal.

Siswa sebanyak 150 dan 40 siswa berbusana daur ulang dari SDN Tanah Kalikedinding I-251 dikerahkan untuk mengikuti acara tersebut dan menyambut kedatangan Bapak Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kala di lokasi acara yaitu Taman Suroboyo yang berhadapan dengan Sentra pasar Ikan Bulak, tepatnya di bibir pantai Nambangan Kenjeran Surabaya.

Acara tersebut sangat meriah karena banyak komponen yang hadir mulai dari Pemprof Jawa Timur, Pemda Surabaya, Kmeterian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, serta masyarakat lainnya yang mendapat undangan, tidak lupa fihak keamanan yang dikerahkan juga cukup banyak, karena menyambut kedatangan orang nomor dua di negeri ini

salam lingkungan hidup
#tunashijauid
#ecopreneur2017
#ecopreneurarkensi
#arkensisdnkedinding1

Tidak ada komentar: