Jumat, 08 November 2019

PENYEMATAN SELEMPANG PANGERAN DAN PUTRI LINGKUNGAN HIDUP 2019









Surabaya, 6/11/2019 bertempat di rumah dinas Walikota Surabaya Ibu Tri Rismaharini, 3 anak finalis Pangput 2019 dari SDN Tanah Kalikedinding I/251 Surabaya yaitu Lintang Arimbi Langga, Foni Sundaram dan Dewa menerima penyepatan selempang pangput 2019 langsung dari Ibu Risma. Mereka semua didampingi oleh orang tuanya masing-masing dan guru pembina lingkungan. Mereka diterima oleh Ibu Rimas mulai pukul 13.30 sampai pukul 15.00. 

Sangat menarik seklai pertemua para finalis pangput yang berjumlah seluruhnya adalah 60 anak. 30 anak dari tingkat SD dan 30 siswa dari SMP. Cerita-cerita menarik datang dari lisan mungil mereka. banyak proyek-proyek dari potensi sampah dan dibuat sesuatu yang menarik. Foni Sundaram mempunyai foyek pemanfaatan kulit kerang menjadi berbagai hiasan dan tempat tissu. Lintang Arimbi Langga mempunyai proyek daur ulang kardus dan botol menjadi aneka tempat pensil atau mainan miniatur rumah atau mobil-mobilan. Dewa mempunyai proyek pemanfaatan karung beras menjadi tas syantik.


Para finalis pangput ini nantinya akan mengikuti grand final yang akan diadakan pertengahan bulan ini di Graha Sawunggaling.


















Tidak ada komentar:

KELAS 4A DIMASA PANDEMI

Kondisi pandemi yang hampir satu tahun ini menyebabkan pembelajaran dilakukan 100 % melalui daring. Anak-anak hanya bisa bertemu gurunya mel...